Usai Pengamanan Lebaran, Korem Siapkan Diri Hadapi Tugas Berikutnya

CB, Surabaya – Usai melakukan pengamanan lebaran, kini Korem 084/Bhaskara Jaya memfokuskan diri terhadap beberapa tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh seluruh personelnya.

Tak hanya pengamanan arus mudik yang akan datang. Namun, Korem dibawah komando Kolonel Kav M. Zulkifli tersebut, juga mulai berbenah diri untuk melakukan pengamanan dalam ajang Pilgub mendatang.

Hal itu, diungkapkan oleh Kolonel Zulkifli melalui acara open house yang dihadiri oleh seluruh personel di wilayah tugas Korem 084/Bhaskara Jaya.

Dikatakan Mayor Inf Agung Prasetyo Budi, selain mempererat tali silahturahmi dengan prajuritnya, kegiatan yang digelar oleh Danrem tersebut, juga bertujuan untuk meningkatkan koordinasi menjelang tugas dan kewajiban yang akan diemban oleh prajurit Korem.

“Jadi, inti kegiatan ini ialah mendukung tugas-tugas yang akan dihadapi oleh Korem,” ungkap Kapenrem 084/BJ ini. Jumat, 15 Juni 2018 pagi.

Dirinya menambahkan, dalam pengarahan tersebut, Danrem juga memberikan himbauan kepada seluruh personel yang hadir dalam kegiatan itu. Selain koordinasi, kata Agung, Danrem juga mewajibkan seluruh prajuritnya untuk tetap waspada dalam menghadapi setiap situasi dan kondisi di wilayah tugas masing-masing personel.

“Setiap perkembangan di wilayah tugas. Mereka (personel), wajib untuk memberitahukan ke pimpinan,” bebernya.

Selain dihadiri Danrem, berlangsungnya open house yang digelar Sabtu sore tersebut, juga dihadiri oleh seluruh Komandan Kodim (Dandim) di wilayah tugas Korem Bhaskara Jaya, para Kepala Badan Pelaksana Korem (Kabalakrem), Danramil se-wilayah Korem dan para staf Korem 084/Bhaskara Jaya lainnya.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *