Alumni SMARA 85 Surabaya GELAR HALAL BI HALAL

CB, SURABAYA – Guna mempererat silaturahmi, alumni SMA Sejaterah (Smara) Surabaya angkatan 1985 menggelar halal bi halal. Acara itu sendiri dipusatkan di rumah makan (RM) Nur Facific Gubeng Surabaya, Minggu (29/6/2018).

Ketua alumni Smara85 Agus mengatakan,” kegiatan ini merupakan untuk mempererat silaturahmi khususnya alumni SMA Sejaterah angkatan tahun 85. “Ya, anggota alumni yang hadir puluhan orang,” terang Agus.

Dikatakan dia, “kegiatan hal bi halal akan dilakukan setiap tahun. “Mudah-mudahan kegiatan ini kita lakukan lebih besar lagi. Dan anggota yang hadir lebih banyak lagi,” tambanya.

Dengan terbentuknya alumni yang rukun dan kompak ini, bisa memberikan hal yang positif. “Kita juga sudah mengumpulkan dana. Dan kami sudah melakukan kegiatan yang bersifat sosial,” kata Agus.

Senada alumni Smara angkatan tahun 1985 mengaku sangat senang dengan digelarnya halal bi halal tersebut. “Ya, setelah puluhan tahun baru-baru ini bisa bertermu lagi. Disini kami bisa bernostalgia mengenang masa-masa di SMA dulu,” pungkas salah satu alumni SMARA. (And)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *