Kejutan Yonif Mekanis Raider 413 KOSTRAD di Hari Bhayangkara Ke-72

CB, Sukoharjo – Dalam rangka HUT ke-72 Bhayangkara satuan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad yang dipimpin langsung Wadan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad Mayor Inf Agung Ari Wibowo memberikan kejutan kue ucapan selamat hari ulang tahun ke-72 Bhayangkara kepada Polres Sukoharjo dan Polres Karanganyar, Sukoharjo. Senin (02/07/2018).

Kejutan TNI kepada Polri berupa pemberian kue ulang tahun  bertuliskan Dirgahayu Polri ke-72 oleh Wadan Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad kepada Kapolres Karanganyar AKBP Henik Maryanto yang berlangsung di depan Mapolres Karanganyar sedangkan di Polres Sukoharjo pemberian kue ucapan selamat Hari Ulang Tahun Bhayangkara di terima oleh Waka Polres Sukoharjo Kompol M. Ifan Hariyat T., S.H., S.I.K. yang berlangsung di ruangan Lobi Parama Satwika Mapolres Sukoharjo.

Setelah diserahkannya kue ulang tahun dari Wadan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad, dilanjutkan tiup lilin di Polres Karananyar yang dilakukan oleh Kapolres Karanganyar dan di Polres Sukoharjo dilakukan oleh Wakapolres Sukoharjo.

Wadan Yonif Mekanis Raider 413 Bremoro Kostrad mengatakan bahwa dengan memberikan kue ulang tahun hari Bhayangkara ke-72 tingkat Polres ini, sebagai bentuk kebersamaan, kekompakkan penuh kekeluargaan serta sebagai wahana penyemangat kebersamaan diwilayah. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *