Peduli Sesama, Brigif Raider 9 KOSTRAD Membagikan 345 Nasi Bungkus di Jalan Kota Jember

CB – Prajurit Brigif Raider 9/2 Kostrad setelah melaksanakan Sholat Jumat berjamaah langsung ke sasaran dengan mengunakan Truck NPS, dengan cuaca yang panas tidak menyurutkan semangat prajurit untuk membagikan nasi bungkus kepada masyarakat Jember dan wilayah binaan. Jum’at (6/7/2018).

Kegiatan ini di prakarsai Danbrigif Raider 9/DY/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,Sos karena beliau sangat peduli dengan masyarakat yang kurang mampu dan memerintahkan kepada anggotanya untuk menyisihkan sebagian hartanya sebesar 2,5 persen untuk masyarakat yang membutuhkan, dengan melibatkan Takmir Masjid Nur Inka Brigif Raider 9/2 Kostrad untuk menyalurkan nasi bungkus gratis  kepada masyarakat wilayah binaan.

“Dengan harapan masyarakat kurang mampu mendapatkan nikmat dari nasi bungkus yang bernilai amal ibadah dari Allah SWT dan apa yang diniatkan semoga dapat tercapai, untuk satuan dan prajurit yang berada didalamnya, dengan niat yang tulus, Insya Allah kegiatan ini juga dapat bernilai ibadah,” Ujar Danbrigif Raider 9/2 Kostrad Kolonel Inf Robby Suryadi S,Sos.

Kegiatan ini merupakan kegitan rutin yang diselenggarakan Brigif Raider 9/2 Kostrad setiap hari Jumat setelah melaksanakan Sholat Jumat dan mendapat respon positif dari masyarakat karena sangat banyak memberikan manfaat terhadap sesama yang lebih membutuhkan. (Ertin Primawati)

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *