Perayaan HUT Ke-72 Bhayangkara di Brigif Raider 13 KOSTRAD

CB – Bentuk soliditas TNI – Polri di wilayah Tasikmalaya tidak dapat di ragukan lagi, terbukti saat perayaan HUT ke-72  yang diadakan di Asrama Brigif Raider 13/1 Kostrad dimana di gelar acara olahraga bersama TNI – Polri dan di ikuti oleh unsur Muspida dan masyarakat Kota Tasikmalaya. Sabtu (7/7/2018).

Dalam acara olahraga bersama ini terdiri dari sepeda santai yang mana start dimulai dari Polres Tasikmalaya Kota dan finish di Mabrigif Raider 13/1 Kostrad, menembak, senam, lomba mancing, kegiatan bakti sosial donor darah dan dilanjut dengan pembagian doorprize.

Danbrigif Raider 13/1 Kostrad Kostrad, Kolonel Inf Khabib Mahfud S.I.P dalam sambutannya menyampaikan, “Selamat  HUT ke-72 Bhayangkara, semoga ajang seperti ini dapat mempererat persatuan antara TNI dan Polri khususnya antara anggota Brigif Raider 13/1 Kostrad dan anggota Polres Tasikmalaya Kota,”

Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Febri Kurniawan Ma’ruf S.I.K. dalam sambutannya juga menyampaikan, “Momen ini merupakan momen yang sangat baik dan beda yang mana di HUT ke-72 Bhayangkara kali ini di adakan di Markas Brigif Raider 13/1 Kostrad, supaya keharmonisan hubungan antara TNI dan Polri tetap terjaga dan dengan peningkatan kerjasama dan sinergitas kita ingin menunjukkan ke masyarakat jika TNI-Polri kuat, maka Negara juga akan utuh dan kuat” katanya. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *