Kapolres Mojokerto Kota Lepas Anggota Yang Purna Tugas Melalui Wisuda Purna Bhakti

CB, Mojokerto – Kepala Kepolisian Resort Mojokerto Kota AKBP Sigit Dany Setiyono, SH SIK M.Sc (Eng) melepas anggota yang purna tugas bertempat di halaman depan Mapolres dalam kegiatan Wisuda Purna Bhakti yang diikuti oleh 7 personil Polres Mojokerto Kota dan jajaran, Rabu (11/7/2018).

Dalam kegiatan ini, Kapolres menyampaikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya kepada personil yang telah menyelesaikan tugas di Kepolisan Negara Republik Indonesia khususnya pada Polres Mojokerto Kota yang masing-masing adalah Kompol Sudarmo, Ipda Slamet Wijiono, Ipda Alimin, Ipda Sunardi, Aiptu Shokeh, Aiptu Khoiri dan Bripka Dede Rokhim.

Wisuda Purna Bhakti ini merupakan bentuk penghargaan yang tulus dan rasa hormat setinggi-tingginya dari institusi Polri kepada personilnya yang telah berhasil melewati perjalanan pengabdian yang panjang dengan penuh kesetiaan, pengorbanan dan penuh pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara Republik Indonesia.“Pada kesempatan ini, saya juga ingin menyampaikan selamat atas keberhasilan saudara dalam menjalankan tugas sebagai anggota Polri dan selamat purna tugas. Semoga saudara selalu sehat dan selalu berada dalam lindungan Allah SWT. Mohon maaf apabila dalam pelaksanaan tugas selama ini terhadap hal-hal yang kurang berkenan bagi saudara sekalian. Selanjutnya, kami mohon doa restu dan dukungan untuk terus melanjutkan tugas dalam membangun Polri yang lebih baik, lebih Profesional, Humanis dan dicintai masyarakat,” pungkas Kapolres.

Dalam pelepasan tugas ini Kapolres Mojokerto Kota juga memberikan kalungan bunga sebagai tanda penghormatan. Juga tradisi pedang pora dilakukan sebagai ucapan selamat untuk para Wisudawan yang akan purna tugas di Kepolisian RI. Sejumlah perwira Polres Mojokerto Kota membentuk formasi pedang pora di gerbang Mapolres.

Seusai acara wisuda, para peserta purna bhakti dengan menggunakan mobil patroli roda empat dikawal untuk mengelilingi jalur utama Kota Mojokerto. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *