Pangkostrad Resmikan “Balai Prajurit Julu Siri”

CB – Panglima Komando Strategis Angkatan Darat (Pangkostrad) Letjen TNI Agus Kriswanto resmikan Indoor serbaguna yang diberi nama ‘’Balai Prajurit Julu Siri’’, bangunan ini dikerjakan oleh Anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad bekerjasama dengan CV. ERSYA selaku pekerja konstruksi baja berat dan erection bangunan. Peresmian Balai Prajurit Julu Siri tersebut diikuti oleh anggota Yonif Para Raider 433 Kostrad, Perwira, Bintara, dan Tamtama bertempat di Lapangan Hitam Brigif Para Raider 3 Kostrad. Kariango, Rabu (11/7/2018).

Acara peresmian’’Balai Prajurit Julu Siri’’ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Pangkostrad yang dilanjutkan sambutan. Di dalam sambutannya, Pangkostrad mengungkapkan dengan berdirinya Indoor Balai Prajurit Julu Siri, diharapkan kinerja prajurit semakin baik dan kemampuan prajurit Kostrad sebagai pasukan yang berkualifikasi Linud (Para) dan Raider dapat dihandalkan oleh bangsa dan negara. “Tolong jaga dan rawat Indoor baru ini sebagai tempat yang bermanfaat dan berguna untuk kegiatan prajurit Julu Siri.” Tegas Pangkostrad.

Indoor Balai Prajurit ini tentunya akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi prajurit Julu Siri, karena keberadaannya tepat di lokasi yang cukup strategis, dan lebih dekat dengan pusat kegiatan satuan “Hal ini juga tentunya akan lebih bermanfaat bagi prajurit dan keluarga besar Yonif Para Raider 433 Kostrad karena berada dekat dengan lokasi perumahan dan sport center.

Komandan Yonif Para Raider 433/JS Letkol Inf Syamsul Alam,S.E., mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh prajurit Julu Siri atas sumbangsih dan peran serta dalam pembangunan Balai Prajurit Julu Siri yang menjadi kebanggan monumental sebagai wujud jiwa korsa dan kecintaan kepada satuan.

Hadir pada acara tersebut Pangdivif 3 Kostrad Mayjen TNI Achmad Marzuki, para Asisten Kasdivif 3 Kostrad, Danbrigif Para Raider 3/TBS, Kolonel Inf Josep Tanada Sidabutar dan para Dansatjar Brigif Para Raider 3/TBS. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *