Prajurit Yonif Para Raider 503 KOSTRAD Hadiri Upacara HUT Ke-72 Bhayangkara

CB, Mojokerto – Sebanyak satu Peleton prajurit Yonif Para Raider 503 Kostrad dipimpin oleh Wadan Yonif Para Raider 503 Kostrad Mayor Inf M. Arifianto ikuti upacara peringatan hari Bhayangkara ke 72  tahun 2018 di Polres Mojokerto, Rabu (11/7/2018).

Tema upacara HUT ke-72 Bhayangkara kali ini adalah “Dengan semangat profesionalitas dan moderenisasi Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia yang sejahtera, mandiri dan berkeadilan’’.

Selain diikuti oleh seluruh Jajaran Polres Mojokerto, peserta upacara terdiri dari 1 SST Yonif Para Raider 503 Kostrad, 1 SST Satpol PP Pemkab Mojokerto, 1 SST Dishub Pemkab Mojokerto, 1 SST Senkom Kabupaten Mojokerto, 1 SST Banser Kabupaten Mojokerto dan 1 SST Pramuka serta 1 SST Linmas. Pada upacara tersebut yang bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres AKBP Leonardus Simarmata

Ia mengatakan bahwa Polri telah memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam pemeliharaan Kamtibmas, penegakan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanan. Rangkaian prestasi telah diukir dalam pengungkapan kasus terorisme, pemberantasan penyalahgunaan Narkoba, kasus yang menyedot perhatian publik serta pengamanan agenda nasional dan internasional.

“Polri harus terus menjaga kesatuan dan persatuan bangsa Indonesia, untuk itu Polri harus menjaga soliditas internal dan selalu bertindak profesional. Semoga peringatan hari Bhayangkara tahun 2018 ini dapat kita jadikan momentum untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara yang kita cintai, menuju Indonesia yang berdaulat, mandiri dan berkepribadian. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *