Momentum Serangan Tidak Berhenti Untuk TMMD

CB, PROBOLINGGO – Momentum serangan tidak berhenti, biasa kita gunakan sebagai peristilahan dalam dunia kemiliteran.

Gaung TMMD ke 102 Kodim 0820/Probolinggo sudah dimulai maka pantang surut untuk mengendorkan semangat dan kerja. Itu pula yang dilaksanakan oleh satgas yang sedang bekerja di lokasi pembuatan jalan.

Saat ditinjau di lokasi oleh Kasdim 0820/Probolinggo Mayor Inf Teguh, tampak Satgas dari Batalyon Kavaleri bekerja dalam dua kelompok untuk merampungkan jalan cor tersebut.

“Kita lihat bersama bahwa kami bekerja bersama masyarakat dan untuk kepentingan masyarakat”, sela Kasdim.

Jalan ini pula sebagai akses utama desa menuju ke desa tetangga (racek) dan pada umumnya berbelanja atau memenuhi kebutuhan sandang dan pangan serta kebutuhan komplementer di desa Condong kecamatan Maron.(14/7)

Akan terasa memutar lumayan makan waktu bila menggunakan ruas jalan sebelumnya.

Beberapa warga yang ditemui dan umumnya membeli kebutuhan lauk pauk dan sayur bahkan pakaian, mereka berbelanja ke Maron dan pada umumnya berbelanja pkl. 06.00 wib.

Seperti yang disampaikan Ibu Sunari yang membuka kios di rumahnya. Malah, beberapa pencari rumput untuk ternak hilir mudik menggunakan jalan yang sedang dibangun walau belum tuntas dengan alasan serupa, yaitu jalan ini lebih dekat dengan tempat tinggal.(yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *