Nagih Hutang Bawa Sajam Pria Ini Diringkus Polsek Dukuh Pakis

CB, Surabaya – Rohan (37), warga Jl. Gadel Madya II Surabaya harus berurusan dengan polisi. Pasalnya, pria paruh baya itu, ditangkap anggota unit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Surabaya, karena kedapatan membawa senjata tajam jenis pisau penghabisan.

Tersangka Rohan ditangkap pada Rabu (11/07/2018) malam. Ketika Polsek Dukuh Pakis menjalankan Operasi Cipta Kondisi di depan halaman Polsek dukuh Pakis Jln. Dukuh Kupang Barat XVI No. 06-08 penggledahan ditemukan yang disimpan didalam saku jaket sebelah kiri, sebagai barang bukti, polisi menyita sajam yang dibawa Rohan.

“Ditangkapnya pelaku yang membawa sajam ini, saat polisi melaksanakan operasi cipta kondisi didepan Mapolsek”, ujar Kanit Reskrim Polsek Dukuh Pakis Ipda Sujatmiko.

Setelah diamankan, Rohan digelandang ke Mapolsek dukuh Pakis. Dari pengakuannya, pisau tersebut digunakan untuk menjaga diri lantaran untuk menagih hutang sebesar 2 juta rupiah ke seseorang.

“Ngakunya buat jaga jaga, dia mau nagih hutang”. Tandas perwira satu balok di pundak itu.

Ketika ditangkap, pelaku pasrah dan tak bisa berkelit. Saat ini polisi terus mengembangkan terkait motif pelaku yang membawa pisau pada malam hari. “Pelaku terbukti telah melanggar Pasal 2 ayat 1 Undang Undang Darurat Nomor 12 tahun 1951”, pungkasnya. (sis)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *