Peringati HUT Ke-56, Yonarmed 12 KOSTRAD Gelar Doa Bersama Anak Yatim

CB – Bertempat di Makoyonarmed 12 Kostrad dilaksanakan acara doa bersama dalam rangka HUT ke-56 Yonarmed 12 Kostrad yang diikuti oleh prajurit, perwakilan Persit KCK ranting 4 Yonarmed 12 Kostrad serta 40 orang anak yatim dari Panti Asuhan  Bina Insani Ngawi. Minggu (22/07/2018).

Rangkaian kegiatan didahului dengan pembacaan ayat suci Al Quran, sambutan yang tertua yang diwakili oleh Danraipur Puma Kapten Arm Mareh, pemotongan tumpeng dan diakhiri dengan pemberian santunan kepada 40 anak yatim dari yayasan Panti Asuhan  Bina Insani Ngawi.

Dalam sambutannya Kapten Arm Mareh menyampaikan bahwa kegiatan doa bersama ini merupakan rangkaian dari peringatan HUT ke-56 Yonarmed 12 Kostrad. “Kita laksanakan kegiatan ini untuk mengingatkan kita semua untuk selalu memohon kepada Tuhan YME agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan HUT ke-56 Yonarmed 12 ini diberi kelancaran dan kesuksesan.”

Kapten Arm Mareh juga menyampaikan memanfaatkan momentum peringatan HUT ke-56 Yonarmed 12 Kostrad ini untuk berbagi dengan anak-anak yatim dari yayasan Panti Asuhan  Bina Insan Ngawi. “Semoga dengan kegiatan ini akan semakin meningkatkan kesadaran kita semua untuk selalu mendekatkan diri kita kepada Tuhan Yang Maha Esa serta sebagai wahana untuk evaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran kita sebagai prajurit dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kita selama ini, sehingga kita akan semakin profesional dalam menyongsong tugas kedepan,” tegas beliau.Sementara itu ketua Yayasan Panti Asuhan Bina Insani Bapak Supardi menyampaikan rasa syukur dan terima kasihnya kepada Yonarmed 12 Kostrad atas kepedulian dan perhatian serta bantuan yang telah diberikan selama ini. Beliau berharap hubungan silahturahmi yang telah terjalin selama ini akan semakin erat serta memberikan dampak positif terhadap anak-anak yatim Yayasan Bina Insani ini.  “Semoga diusia yang ke-56 ini Yonarmed 12 Kostrad akan semakin jaya dan menjadi satuan yang dicintai oleh masyarakat khususnya di Kabupaten Ngawi ini.  Selamat ulang tahun ke 56 buat Yonarmed 12,” ujar beliau. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *