Madivif 1 KOSTRAD Adakan “Army Go To School” di Pesantren Al Umm Aswaja Bogor

CB – Personel Madivif 1 Kostrad menyambangi sekolah-sekolah di Kabupaten Bogor melalui kegiatan Army go to School. Kali ini sekolah yang mendapat kesempatan menerima kunjungan Army go to School adalah Pesantren Al Umm Aswaja, Sindangsari, Bogor, Jawa Barat. Senin (23/7/2018).

Program ini dibuat untuk menyiapkan para generasi muda dalam meningkatkan persatuan dan kesatuan, serta menambah wawasan kebangsaan dan bela negara kepada generasi muda khususnya di sekolah-sekolah.

Kegiatan yang dilaksanakan meliputi mengajarkan cara baris berbaris, memperkenalkan tentang profesi dan tugas pokok TNI, memperkenalkan protap isi ransel dan kegunaannya, menceritakan pengalaman bertugas di TNI dan mengajak para siswa-siswi membaca buku di Mobil Pintar “Cakra Cendikia”.

Tampak siswa-siswi Pesantren Al Umm Aswaja sangat antusias mengikuti semua kegiatan yang dipandu prajurit-prajurit Madivif 1 Kostrad.

Sementara dari pihak Pesantren Al Umm Aswaja mengucapkan terima kasih atas perhatian TNI khususnya dari prajurit Madivif 1 Kostrad yang telah datang dan melibatkan anak didiknya dalam berbagai kegiatan yang telah dilaksanakan.(Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *