Kalahkan Kodam XVI/ Pattimura Tim Sepakbola KOSTRAD Melaju Ke Semifinal Porad VIII Tahun 2018

CB – Tim Sepakbola Kontingen Kostrad bermain cantik pada laga lanjutan melawan Tim Sepakbola Kodam XVI/Pattimura di Stadion Sapta Marga, Akmil Magelang, Jumat (27/7/2018).

Pada pertandingan yang berlangsung selama 2×45 menit tersebut terlihat pemain Kostrad bermain cepat dengan terus menyerang dan kerjasama tim yang kompak.

Hingga babak pertama berakhir pemain Sepakbola Kostrad berhasil menyarangkan 3 gol ke gawang lawan yang diciptakan Serda Khusnudhon no punggung 17 pada menit ke 18, Prada Freds no punggung 21 pada menit ke 28 dan gol ke 3 dicetak oleh Serda Ahmad Fatoni pada menit ke 30, hingga babak pertama berakhir kedudukan 3-0 untuk Kostrad.

Pada laga babak kedua, kembali pemain Sepakbola Kostrad berhasil membuat bergetar gawang lawan dengan kepiawainnya menggiring bola Serda Khusnudhon untuk yang kedua kalinya berhasil menyarangkan bola ke gawang Kodam XVI/Pattimura pada menit ke 48 sehingga kedudukan menjadi 4-0. Tapi sayangnya pemain Kostrad Asep Seifudin no punggung 96 ceroboh sehingga menghasilkan gol bunuh diri pada menit ke 54, mengetahui mendapat angin segar pemain Kodam XVI/Pattimura bermain lebih agresif dan menghasilkan sebuah gol melalui tendangan Markus Bafo Alim pada menit ke 66, sehingga skor menjadi 4-2.

Sampai babak kedua berakhir dengan permainan yang panas tersebut skor tetap 4-2 untuk Kostrad.  Dengan kemenangan ini membawa Tim Sepakbola Kostrad melaju kebabak Semifinal melawan tim-tim tangguh lainnya. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *