Danyonif PR 502 KOSTRAD Berikan Wawasan Kebangsaan Kepada Mahasiswa Polinema

CB, Malang – Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidyatullah  memberikan paparan wawasan kebangsaan kepada 1.210 mahasiswa Politeknik Universitas Malang dalam acara Latihan Dasar Kepemimpinan dan Wawasan kebangsaan bertempat di GOR Vira Yudha Madivif 2 Kostrad, Singosari, Malang. Rabu (01/8/2018).

Dalam acara yang di selenggarakan oleh Divisi Infanteri 2 Kostrad ini, Danyonif Para Raider 502 Kostrad memberikan materi tentang wawasan kebangsaan yang meliputi materi cinta tanah air, serta menyikapi perkembangan di era saat ini yang sangatlah dirasa perlu di tanamkan dalam jiwa para generasi muda.

Menurutnya, wawasan kebangsaan merupakan salah satu faktor pembentuk mental dan jiwa nasionalisme para generasi muda. Para generasi muda yang masih haus akan ilmu pengetahuan serta mereka masih banyak mencari hal baru yang belum mereka ketahui.

“Hal tersebut yang menjadi faktor utama wawasan kebangsaan ini kami berikan. Di harapkan dengan adanya kegiatan ini para mahasiswa lebih mengerti serta menjiwai jiwa nasionalisme mereka lebih mendalami tentang keberagaman Indonesia, budaya Indonesia, cinta tanah air serta lebih termotivasi lagi untuk berbuat yang terbaik demi Negara,” tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *