Gudang Kayu Sememi 06 Di Lalap Sijago Merah

CB, Surabaya – Gudang kayu yang ada di wilayah Raya Sememi 06 Kelurahan Sememi,  Kecamatan Benowo pagi sekitar pukul 6.50 wib telah mengalami kebakaran,  api diketahui oleh warga sekitar gudang tersebut pada hari rabu (2/8).

Warga sekitar yang mengetahui api berasal dari dalam gudang tersebut langsung telepon ke Dinas Kebakaran terdekat dan akhirnya satu persatu Dinas Kebakaran satu persatu datang untuk menanggulangi supaya api tidak merembet kemana mana,  Dinas Kebakaran yang datang yaitu Pakal, Margomulyo, Pasar Turi dan Kandangan.

Kejadian kebakaran ini masih belum ditahui penyebabnya api dari mana dan menurut keterangan dari Imam selaku kasubag dari Dinas Kebakaran Margomulyo saat dimintai oleh awak media mengatakan bahwa api yang telah membakar gudang kayu ini masih belum tau atau masih dalam penyelidikan baik dari pihak kepolisian maupun pemadam kebakaran,” ungkapnya. Saat menyisir di areal kebakaran apakah benar benar api sudah padam. Saat awak media mencoba menelpon lewat Hp selulernya pemilik gudang masih belum tau berapa kerugian yang di alaminya akibat kebakaran tersebut.

Sampai saat ini kebakaran di gudang raya sememi ini masih dalam penanganan pihak polsek benowo dan api bisa dipadamkan sekitar pukul 12.30, sebanyak 8 unit mobil kebakaran yang di kerahkan untuk memadamkan api yang ada di dalam gudang kayu tersebut

Saat ditemui di ruang kerjanya Wisnu selaku Kasi Terantib Kecamatan Benowo yang juga ikut menyaksikan kebakaran di gudang kayu raya sememi mengatakan bahwa sampai saat ini masih belum di  ketahui penyebab kebakaran dan masalah ini juga masih dalam penyelidikan oleh pihak polsek benowo,” ucapnya. ( fransisca)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *