Dukungan Kesehatan Untuk Tiris

CB, Probolinggo – Kepastian secara administrasi dan “de fakto” yang dikoordinasikan secara langsung oleh Kapten Inf Asto kini terjawab sudah setelah bertemu langsung dengan Kepala Puskesmas Tiris, Bapak Yusuf. Informasi surat sudah diterima penugasan dalam kegiatan pengobatan masal yang akan dilaksanakan besok hari Rabu setelah upacara Penutupan semakin besar terealisasikan.

Jaminan tersebut saat ditemui Kepala Puskesmas Tiris, Bapak Yusuf oleh Kapten Inf Asto di ruang kerjanya. “Kegiatan antara Tim Kesehatan Satgas TMMD ke 102 dengan Puskesmas Tiris sudah pasti dilaksanakan besok (Rabu)”, ucap Kapten Inf Asto. Pertemuan ini setelah melaksanakan koordinasi lanjutan dan pengecekan obat. Sambil menunggu dan ada kesempatan bertemu dengan Kepala Puskesmas maka semakin yakin terselenggara.(7/8/18)

Karena tempat sudah siap maka personel tenaga kesehatan dan obat mulai bergerak besok pagi. Masih cukup waktu sambil menyusun administrasi bagi yang berobat termasuk bisa sambil berjalan pengobatan tanpa menunggu waktu selesainya acara penutupan TMMD di Lapangan Condong, Maron. “Dengan kemungkinan banyak pasien yang berobat maka kita juga berjalan pengobatan untuk masyarakat mulai pagi”, ucap Kapten Inf Asto. (yd)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *