Sambut HUT RI ke 73, RW 007 Gelar Turnamen Volly Ball

CB, GRESIK – Dalam rangka menyambut hari kemerdekaan, ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 73, Perum Lestari Indah RW 007 Desa Boteng Kecamatan Menganti Kabupaten Gresiki, menggelar Turnamen Bola Volly antar RT, Turnamen di wilayah lapangan RT 025.

DR Bambang S SH M.HUM, selaku Ketua RW 007 saat ditemui wartawan Koran ini ditengah kesibukan mengatakan, “Alhamdulillah hari ini kita melakukan pembukaan Turnamen Bola Volly untuk Putra/Putri berjalan dengan baik dan tidak hanya bola volley saja yang dilombahkan, ada juga lombah catur, lombah sepak bola mini bapak-bapak pakai sarung, dan lombah kebersihan lingkungan antar RT, sementara RW 007 ada 5 RT,” ujar Bambang.

Menurut Suroso selaku tokoh masyarakat setempat, ajang olahraga lomba volley ini di laksanakan guna meningkatkan jiwa nasionalisme masyarakat khususnya generasi muda Perum Lestari Indah dalam menyambut hari kemerdekaan Republik Indonesia.

“Selain membangkitkan semangat nasionalisme masyarakat ajang ini juga untuk mempererat tali silaturahmi antar masyarakat khususnya RW 007, disini kita bukan ingin menang tetapi bagaimana kita menjaga kesatuan dan persatuan NKRI kita sebagai bangsa Indonesia,” ungkap Roso panggilan akrabnya.

“Kita juga melaksanakan latihan volley ball bersama pada malam harinya, agar masyarakat generasi muda pada umumnya bisa mendapatkan kegiatan positif di tengah pengaruh zaman di gitalisasi dan modern serta merajalelalnya obat obatan terlarang seperti narkoba,” tambah Suroso.

Kemudian untuk hiburan masyarakat pada acara puncak pihaknya akan mengadakan jalan sehat Minggu pagi, tanggal 26 Agustus 2018, dan diteruskan dengan pembagihan hadiah juga pentas seni hingga acara selesai. (Zai)

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *