Dankorpaskhas dan Prajurit Ikuti Tari Gemu Famire

CB, Bandung – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Tentara Nasional Indonesia yang ke-73, prajurit Korpaskhas dan PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas bergabung dengan 15.339 prajurit TNI, persatuan istri TNI  beserta masyarakat di wilayah provinsi Jawa Barat berkumpul untuk melaksanakan Tari Gemu Famire bersama yang berlangsung di lapangan Brigif 15/Kujang II cimahi. Selasa (04/9/2018).

Kegiatan tari gemu famire ini juga dilaksanakan oleh prajurit TNI dan masyarakat secara serentak di seluruh Indonesia dan berhasil memecahkan 2 rekor yaitu rekor Muri Nasional dan rekor dunia dengan tari gemu famire terbanyak.

Para peserta Tari Gemu Famire yang berdurasi sepuluh menit tersebut terlihat sangat bersemangat di tengah dinginnya udara kota Cimahi.

Turut hadir pada acara tersebut Komandan Korpaskhas Marsekal Muda TNI T. Seto Purnomo, Pangdam III/Siliwangi Mayor Jenderal TNI Besar Harto Karyawan, S.H., M.Tr.(Han), Kapolda Jabar Irjen Pol Agung Budi Maryoto, Wadan Korpaskhas Marsma TNI Eris Widodo Y, S.E., M.Tr(Han), Wakil Ketua PIA Ardhya Garini Gabungan IV Korpaskhas Ny. Ekowati Eris Widodo, para pejabat TNI Polri se-wilayah Jawa Barat dan para pelajar serta tokoh masyarakat. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *