Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ikuti Gebyar Karya Pertiwi

CB – Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad mengikuti Gebyar Karya Pertiwi & Military Attache Spouse Culture yang di buka langsung oleh Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. ditandai dengan pengguntingan pita oleh Ketua Umum (Ketum) Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto bertempat di Balai Sudirman, Jakarta Selatan, Kamis (6/9/2018).

Gebyar Karya Pertiwi yang diprakasai oleh Ketua Umum Dharma Pertiwi Ibu Nanny Hadi Tjahjanto merupakan hal yang pertama kali dilaksanakan dan digelar dalam rangka memperingati HUT ke-73 TNI 2018.

Kegiatan ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 6 s.d 8 September 2018, dan diisi dengan bazar produk-produk dari Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), serta pertunjukan seni dan budaya yang berasal dari Indonesia dan negara lain.

Stand Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad menampilkan kuliner, kerajinan tangan dan karya lainnya yang dihasilkan dari anggota Persit se jajaran Kostrad.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Stand dari manca negara lain diantaranya, Australia, Brazil, Brunai Darussalam, Canada, France, India, Japan, Mexico, New Zealand, Pakistan, Poland, Philippines, Russia, Singapore, South Korea, Thailand dan United Kingdom.

Acara Gebyar Karya Pertiwi dengan tema “Menuju Wirausaha Mandiri Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Keluarga”, bertujuan untuk menggali potensi keterampilan istri Prajurit TNI dan keluarganya, meningkatkan dan mengembangkan wirausaha Prajurit TNI dan keluarganya serta usaha binaan yang dilakukan oleh TNI, dan menambah wawasan Prajurit TNI beserta keluarganya di bidang kewirausahaan sehingga dengan usaha mandiri bisa meningkatkan kesejahteraan keluarga prajurit TNI. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *