Kunjungan Kerja Pangkostrad Ke Yonarmed 11 KOSTRAD

CB – Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Magelang mendapat kehormatan menerima kunjungan kerja Panglima Komando Cadangan  Strategis Angkatan Darat, Letnan Jenderal TNI Andika Perkasa, Jumat (07/09/2018) pukul 10.00 wib.

Dalam kunjungannya tersebut, Pangkostrad yang didampingi oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PG Kostrad Ibu Hetty Andika Perkasa, Pangdivif 2 Kostrad Mayjen TNI Marga Taufik beserta istri, Irkostrad Brigjen TNI Heri Kusmayadi beserta istri, Asops Kaskostrad Kolonel Inf Susilo beserta istri, Aspers Kaskostrad Kolonel Inf Parwito beserta istri,  Asintel Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Putra Widyawinaya, S.H. beserta istri, Asops Kasdivif 2 Kostrad Letkol Inf Jarot Suprihanto beserta istri, Aster Kasdivif 2 Kostrad Kolonel Inf Irwan beserta istri, Danmenarmed 1/PY/2 Kostrad Letkol Arm Rama Hendarto B., S.Sos. beserta istri dan Dandenpom Divif 2 Kostrad Letkol CPM Khoirul Huda.

Pangkostrad menerima penghormatan dari Komandan Batalyon Letkol Arm Siswo Budiarto S.I.P. M.M. M.I.Pol. di Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, dilanjutkan menerima jajar kehormatan dari regu dinas keamanan.

Setibanya di Mako Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad, Pangkostrad disambut dengan yel-yel dari prajurit .Hal ini membuktikan bahwa prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad merindukan Pangkostrad yang baru selaku pucuk pimpinan tertinggi Kostrad.

Sebelum bertatap muka langsung dengan seluruh prajurit dan Persit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad di Aula Guntur Geni, terlebih dahulu Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan peninjauan pangkalan dan perumahan prajurit.

Dalam pengarahannya Pangkostrad menyampaikan “Tujuan kunjungannya adalah untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangkostrad yang baru sekaligus untuk mengetahui kondisi satuan, prajurit dan keluarganya”, tuturnya.

“Saya sangat bangga bisa berada di tengah-tengah prajurit Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad dan juga memerintahkan rajurit dan keluarga harus giat berolahraga secara bersama.”, tutup Pangkostrad.

Setelah pengarahan, Pangkostrad menerima cinderamata sebagai ucapan terimakasih dan rasa bangga dari Danyonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *