KEPALA LPP RRI JEMBER LAUNCHING RRI NET

CB , Jember- Sembari memperingati hari ulang tahun Lembaga Penyiaran Publik Radio Republik Indonesia (LPP RRI) ke 73, jajaran LPP RRI Jember me-launching RRI NET. Menurut Kepala LPP RRI Jember, Muhammad Fauzan, RRI NET merupakan konsep radio yang tervisualkan namun tidak seperti di televisi.

“Program RRI NET yang kita launching ini memiliki tagline “Lihatlah yang Anda Dengarkan”. Perjuangan RRI untuk kemerdekaan RI sangat kental sekali, terutama saat Belanda menjajah RI,” ungkap Muhammad Fauzan, di salah satu ruangan di Kantor LPP RRI Jember, Rabu (12/09).

Lanjut Muhammad Fauzan, sekitar tahun 1948 Belanda sempat menyatakan jika RI sudah tidak ada lagi. “Namun di tengah hutan belantara daerah Aceh, RRI menyiarkan ke seluruh dunia bahwa RRI masih ada dan pemerintah Indonesia masih ada,” tuturnya.

“Melalui siaran RRI tersebut, dunia akhirnya tetap mengakui kedaulatan RI. Makanya di hari ulang tahun LPP RRI tahun ini kita memperingatinya dengan mengambil tagline Dari Sini Indonesia Masih Ada dan Terus Ada,” terangnya.

Ditambahkan oleh Muhammad Fauzan “Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat wilayah tapal kuda yang masih dengan setia  mendengarkan RRI, khususnya masyarakat Jember,” pungkas pria kelahiran Banjarmasin di hadapan awak media koran(Har/jun)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *