Temu Kangen SMANSUR ’81 di RM Nur Pasific Meriah

CB, SURABAYA – Temu kangen SMA Suryo Nugroho (Smansur) angkatan 81 bertempat di Rumah Makan Nur Pasifik Jalan Adityawarman Surabaya berlangsung meriah dan penuh keharuan, Selasa (11/9/2018).

Hal ini tak bisa dilepaskan dari peran aktif dan kerja keras teman-teman untuk menyatukan kembali para Smansur alumni 81 bisa bertemu. Tentu saja peran seorang donatur tidak bisa dilewatkan begitu saja.

 

 

 

 

 

 

 

Sosok sang donatur yaitu sebut saja “Aje Gile” adalah salah satu alumni yang boleh dibilang sukses dalam menggeluti usahanya tapi tak pernah lupa dalam berbagi rejeki dengan para sahabat sahabatnya terutama yang seangkatan di Smansur.

Kegiatan yang dihadiri oleh puluhan alumni tersebut dibuka oleh komandan grup alumni SMA Nugroho Surabaya yaitu Ratna yang dalam sambutannya beliau mengucapkan rasa syukur kehadirat Allah SWT dan rasa terima kasih yang tiada tara atas partisipasi teman – teman  yang hadir. Ada yang menyayat hati bahwa dalam sambutan juga disebut nama – nama beberapa teman yang sudah mendahului kita pulang ke Rahmatullah.

Sambutan berikut adalah sang nahkoda “temu kangen” yaitu Yusuf Jafar, juga mengucapkan rasa puji syukur dan terima kasih kepada para alumni yang sudah jauh jauh hari mempersiapkan diri dalam rangka temu kangen dengan teman lama.

Selain itu, salah satu peserta temu kangen, Andre menyatakan ke gembiraannya bisa hadir dalam acara ini, karena disamping bisa berjumpa teman lama, juga bisa menyambung tali silaturahim, ungkapnya.

Lain halnya dengan Heru atau biasa dipanggil “roos cuwet”, bahwa acara seperti ini patut untuk ditumbuh kembangkan dan bersinambungan, karena disamping ajang temu kangen juga sangat membantu teman – teman lain yang belum diberi rejeki meraih kesuksesan bisa belajar dari teman – teman yang lebih dahulu meraih kesuksesan.

Terkesannya, selain temu kangen Ulumni 81 tersebut juga berkaraoke nyanyi bareng, joget bersama dan saling canda mengingatkan waktu masa-masa masih duduk dibangku SMA. Terkesannya lagi dengan pertemuan tersebut saling berpelukan seperti halnya teletabis. (Zainal)

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *