Wujudkan Madiun Sehat Indonesia Kuat HIPMI BPC Madiun Gelar Senam Goyang Dayung

CB, Madiun – Kegiatan senam yang di lakukan oleh HIPMI BPC Madiun pad ahari Minggu 16/09 bertempat di acara carfryday kota Madiun ini bertujuan untuk mengapresiasi prestasi para atlet indonesia agar nantinya bisa lebih maju lagi.

Dalam kegiatan senam tersebut di ikuti oleh 10 ribu masyarakat kota Madiun mulai dari orang tua pemuda dan pemudi hingga anak anak. Saat di mintai keterangan, salah satu peserta terkait kegiatan senam goyang dayung tersebut mengatakan bahwa “dirinya senang dengan diadakannya kegiatan senam goyang dayung ini karena kegiatan senam ini bersifat positif sekali dan ini juga bertujuan untuk bisa mengapresiasi para atlit atlit Indonesia agar bisa lebih semangat lagi supaya bisa terus mengharumkan nama baik negara kita yaitu negara kesatuan republik Indonesia” pungkasnya.

F. Bagus panuntun selaku sekretaris umum penggagas HIPMI BPC Madiun mengatakan Acara Gerak senam bersama ini adalah sebagai wujud kota Madiun yang sehat Indonesia kuat dan kita ingin mengapresiasi prestasi atlet atlet indonesia.

“Dalam acara senam ini di ikuti oleh 10.000 peserta atau masyarakat kota Madiun dan kita laksanakan pada hari Minggu ( 16/09 )bersamaan dalam acara cfd di kota Madiun harapan kita kedapanya para atlet. Kita ini lebih semangat dan lebih kuat.”tuturnya (deni)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *