Pangdivif 1 Kostrad Lepas Kontingen Karate Piala Panglima TNI Cup 2018

 CB – Pangdivif 1 Kostrad, Mayor Jenderal TNI Agus Rohman, S.I.P. melepas Kontingen Karate Divif 1 Kostrad yang akan bertarung dalam piala Panglima TNI Cup VI 2018 hari Kamis tanggal 20 September 2018 pukul 09.00 WIB bertempat Serambi Kehormatan Madivif 1 Kostrad Cilodong Depok Jawa Barat. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Staf Divif 1 Kostrad Brigjen TNI Joko Putranto, M.Sc.Para Asisten Kasdivif 1 Kostrad, Perwira Madivif 1 Kostrad dan para Dansat Jajaran Divif 1 Kostrad.

Pada kesempatan tersebut Pangdivif 1 Kostrad menyampaikan pesan-pesan sekaligus memotivasi para atlet. “ Sebagai atlet Karate yang terpilih, kalian harus bangga mendapat kepercayaan untuk membawa nama baik satuan Divif 1 Kostrad dalam mengikuti kejuaraan Karate piala Panglima TNI Cup VI tahun 2018, karena tidak semua prajurit yang mempunyai kemampuan Karate mendapat kesempatan tampil di kejuaraan bergengsi tersebut. Untuk itu, tumbuhkan tekad dalam diri kalian agar selalu tampil yang terbaik dengan semangat juang yang tinggi, pantang menyerah dan senantiasa mengukir prestasi dengan menjunjung tinggi sportifitas. kita semua berharap kontingen Karate Divif 1 Kostrad meraih prestasi sebagai juara umum pada kejuaraan Karate piala Panglima TNI Cup VI tahun 2018 ini “,ucapnya.

Kejuaraan karate Panglima TNI Tahun 2018 ini akan digelar pada tanggal 21 s/d 23 September 2018 di Mabes TNI Cilangkap diikuti oleh Kotama-Kotama TNI diseluruh Indonesia. Kontingen Karate Divif 1 Kostrad pada kejuaraan Karate Piala Panglima TNI Cup VI tahun 2018 kali ini terdiri dari 23 orang atlet dan dipimpin Letkol Cba J.Sitanggang Danyonbekang 1 Kostrad selaku Komandan Kontingen. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *