Peringati Tahun Islam 1440 H/2018 M, Yonif Raider 514 Kostrad Gelar Istighosah dan Santunan Kepada Anak Yatim

CB – Dalam rangka menyambut Tahun Baru Hijriah 1440 H/2018 M, Yonif Raider 514 Kostrad mengadakan Istighosah dan pemberian santunan kepada anak-anak yatim di Masjid Nurul Yaqin Yonif Raider 514 Kostrad. Rabu (19/9/2018).

Dalam kesempatan tersebut, Komandan Yonif Raider 514 Kostrad, Letkol Inf Nopid Arif menyampaikan di bulan Muharram yang penuh berkah ini, tidak akan lengkap bila tidak berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan yaitu anak yatim/piatu. semoga dengan adanya acara ini dapat mengucapkan syukur yang sebesar-besarnya kepada Allah SWT atas rizki yang diberikanNya.

“Diharapkan seluruh prajurit dan keluarga besar Yonif Raider 514 Kostrad dapat memetik manfaat dan hikmah di bulan yang berkah ini melalui kegiatan positif dan nilai-nilai religi, memperbanyak silaturrahmi yang bermanfaat bagi pribadi, keluarga dan lingkungan masyarakat,” tambah Danyon.

Usai Istighosah sebanyak 100 anak yatim piatu menerima santunan dari Yonif Raider 514 Kostrad. “Santunan ini sengaja diberikan dengan harapan dapat membantu anak-anak yatim tersebut walaupun tidak seberapa nilainya” ujar Letkol Inf Nopid Arif. (Ertin Primawati) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *