Ibu Pembuang Bayi Diatas Kandang Ayam Di Kecrek

CB, SURABAYA – Jajaran Polsek Tenggilis Surabaya berhasil memgungkap pelaku pembuang bayi yang ditemukan meninggal disebuah kandang ayam pada Jum’at (14/9) lalu, di Jalan Tenggilis Mulya no.89 Surabaya.

“Setelah melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi, Polsek Tenggilis, telah berhasil mengungkap identitas ibu kandung yang tega membuang bayi yang baru dilahirkannya. Yakni, Suci (25), warga Jalan Tenggilis Mulyo 89 Surabaya,” kata Kapolsek Tenggilis Kompol Totok Sumarianto, Jum’at ( 21/9/2018).

Totok mengatakan, dari keterangan pelaku diketahui, pelaku tega membuang bayinya ,karena bayi yang dilahirkan  tersebut merupakan hasil hubungan gelap antara  pelaku dengan pacarnya.

Menurutnya, pelaku mengakui bahwa dirinya melahirkan janin hasil hubungan gelap dengan pacarnya tersebut  pada Jum’at (14/9) sekitar pukul  00.00 WIB di kamar mandi rumahnya.

“Setelah melahirkan, Suci membekap dan merangkul bayi  yang baru dilahirkan, karena malu dan takut diketahui keluarga sehingga bayi yang ia bekap akhirnya meninggal dunia.

Mengetahui bayi yang ia bekab meninggal dunia, tersangka ( Suci,red) selanjutnya membuang diatas kandang ayam belakang rumah,” beber Totok

“Dari pengakuan tersangka, ia tega melakukan perbuatan ini dikarenakan malu melahirkan bayi diluar nikah.” Saya malu mas punya anak diluar nikah,” aku Suci.

Seperti yang pernah diberitakan sebelumya, penemuan mayat bayi tersebut sempat membuat geger masyarakat warga Tenggilis Mulya pada Jum’at (14/9/2018) lalu. Yang mana bayi tersebut ditemukan diatas kandang ayam. (Cis)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *