Yonarmed 11 KOSTRAD Bersih-Bersih Pemakaman Umum

CB – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI tahun 2018, Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad adakan bhakti sosial membersihkan TPU Jambean di Desa Wates Rt. 05, Rw. 04, Kec. Magelang Utara, Kota Magelang, Minggu (23/9/2018).

Pasi intel Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad Lettu Arm Imam Ari Setyawan beserta 15 anggota turut serta bersama 38 warga masyarakat saling gotong royong membersihkan TPU Jambean.

Bapak Wahyu Mursito selaku Ketua RW 04 menyampaikan, “Dengan adanya karya bhakti ini kami masyarakat Desa Wates sangat senang dan terbantu, kami juga mengucapkan selamat atas hari jadi TNI yang ke 73,  semoga TNI semakin jaya dan selalu mengayomi kami masyarakat Indonesia”, ucapnya.

“Sudah merupakan tugas dan tanggung jawab TNI untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat dan membantu masyarakat untuk kegiatan sosial salah satunya seperti membersihkan TPU, ini merupakan penjabaran dari salah satu 8 Wajib TNI yaitu ikut mengatasi kesulitan-kesulitan rakyat di sekelilingnya”, ucap Lettu Arm Imam Ari Setyawan.

Diharapkan dengan adanya karya bakti Yonarmed 11/76/GG/1/2 Kostrad yang terjun langsung ke lapangan membantu kegiatan warga masyarakat menjadikan kemanunggalan TNI dan rakyat semakin solid.(Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *