Pertandingan Sepakbola Persahabatan Antara Prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad Vs Gading Kembar Fc

CB – Banyak cara yang dilakukan dalam rangka merebut hati rakyat, salah satu diantaranya dengan cara pertandingan sepakbola antara Ujwala Fc Vs Gading Kembar FC bertempat di lapangan sepak bola Yonif Para Raider 502 Kostrad, Jabung, Malang, Selasa (25/9/2018).

Selain dalam rangka pembinaan fisik prajurit, pertandingan persahabatan ini merupakan wujud kemanunggalan antara Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan masyarakat desa binaan.

Danyonif Para Raider 502 Kostrad Mayor Inf Roihan Hidayatullah, S.Sos., MTr (Han) menyampaikan, selain dalam rangka pembinaan fisik prajurit kegiatan pertandingan persahabatan ini juga merupakan wujud kemanunggalan prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan masyarakat.

“Dari pertandingan persahabatan ini diharapkan akan menambah keakraban serta dapat menjalin tali silahturahmi yang baik antara prajurit Yonif Para Raider 502 Kostrad dengan warga desa binaan sehingga kedepanya dapat membantu kita dalam melaksanakan tugas sehari – hari di wilayah desa binaan,“ tutur Danyonif Para Raider 502 Kostrad. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *