Kunjungan Kerja Danwing III Paskhas TA. 2018

CB,  Pontianak –  Bertempat di Aula Brajamusti Yonko 465 Paskhas Danwing III Paskhas  Kolonel Pas Bambang Haryono beserta Ketua PIA Ardhya Garini Cab. 4 Gab. IV Wing III Paskhas Ny. Sri Wahyuningsih dan didampingi oleh Danyonko 465 Paskahs Letkol Pas Jhoni Imanuel Laimeheriwa beserta Ketua PIA Ardhya Garini 02-4/G.IV Ny. Indriyani Jhoni Imanuel, melaksanakan tatap muka dengan prajurit Yonko 465 Paskhas dan anggota PIA Ardhya Garini 02-4/G.IV dalam rangka kunjungan kerja di Batalyon Komando 465 Paskhas.

Danwing III Paskhas dalam sambutannya menyampaikan bahwa berkaitan dengan pelaksanaan sertijab Danyonko 465 paskhas yang baru dilaksanakan, Danyonko 465 Paskhas harus bisa membawa perubahan yang lebih baik dan wajib mendukung dalam pelaksanaan tugas kedepan. Komunikasi dan koordinasi antara pimpinan dan bawahan harus terjalin dengan  baik, saling asah, asih dan asuh. Ada permasalahan sampaikan secara hirarki  jangan ada rasa takut dan sungkan sehingga semua permasalahan dapat diselesaikan dengan baik. Hindari pelanggaran yang dapat merugikan diri, keluarga dan satuan serta bina keluarga sehingga tercipta keluarga yang harmonis.

Danwing III Paskhas juga berpesan kepada seluruh prajruit Yonko 465 Paskhas mengingat akan melaksanakannya tugas Pamrahwan di Papua agar seluruh prajurit dapat menyiapkan mental dan fisik, didaerah operasi jangan lengah dan selalu waspada, jangan membuat pelanggaran serta jaga marwah satuan, untuk istri prajurit diharapkan dapat mendukung dalam pelaksanaan tugas tersebut sehingga berjalan dengan lancar dan kembali nanti dalam keadaan sehat dan baik. (Ertin Primawati) 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *