Ribuan Warga Bondowoso, berduyun-duyun Menyambut Ki Ronggo baru,sebagai Bupati yang Baru Di lantik

CB, BONDOWOSO – Setelah menjadi pemenang dalam kontestasi Pilkada Bondowoso tahun 2018. Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso Drs. KH. Salwa Arifin dan H. Irwan Bachtiar Rachmat SE MSi secara resmi dilantik oleh Gubernur Jawa timur di gedung Grahadi Surabaya, bersama 11 kepala daerah lainnya, Senin (24/09).

Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso yang baru ini akan melaksanakan masa baktinya untuk memimpin bumi Ki Ronggo dalam jangka waktu 5 tahun kedepannya yaitu periode 2018-2023.

Dalam visi misinya, mereka menyatakan akan memberikan perubahan dalam pemerintahan Bondowoso kedepannya. Baik dari dalam lingkup birokrasi maupun diluar birokrasi.

Usai dilantik, kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Bondowoso terpilih ini, disambut pedang pora, Selasa kemari,Pasukan berbaris dari depan Bank Jatim hingga ke depan Pendopo Bupati, tempat Ki Ronggo ke 31 menjalankan pemerintahannya, selama lima tahun ke depan.

Selain pasukan pedang pora, pasangan Salwa-Irwan, juga disambut puluhan Paskibraka, sambil menaburkan bunga ke arah pasangan Bupati Bondowoso yang baru.

Ratusan pendukung, simpatisan dan masyarakat pada umumnya, juga turut hadir, untuk menyambut kedatangan pasangan periode 2018-2023 tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati Bondowoso Drs. KH Salwa Arifin, mengucapkan banyak terima kasih, atas penyambutan yang cukup meriah, di Pendapa tersebut.

“Penyambutan dengan pedang pora, suatu kebanggaan, apalagi ada keterlibatan TNI dan Polri, sehingga penyambutan berlangsung aman dan kondusif.

Salwa juga mengucapkan banyak terimakasih kepada simpatisan, pendukung dan masyarakat yang telah berupaya memberikan dukungan.

“Semoga saya dan wakil bupati Irwan Bachtiar Rahmat, mampu menjalankan amanah,” harapnya
Atas nama Bupati dan wakil Bupati Bondowoso, Salwa berharap, agar kegitatan penyambutan mendapatkan ridha dari Allah SWT.(Kir.m)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *