P.U SDA Kab. Malang Perlu Adanya Pengawasan Extra Ketat Terkait Proyek Pekerjaan

CB, MALANG – Proyek dinas pu sumber daya air (SDA) Kab. Malang Perlu adanya pengawasan extra ketat. Di karekan pekerjaan yang di kerjakan oleh dinas Pu Sumber Daya Air ini tidak tepat sasaran atau bisa di bilang tidak sesuai teknis.

Proyek tersebut di kerjakan asal asalan, tepat di Desa Ketindan proyek tersebut di laksanakan Bpk Anwar selaku kepala dinas P.U SDA yang sudah hampir mendekati pensiun beliau tidak mau menjelaskan dan beliau menyuruh salah satu awak media ini bertemu dengan sekertarisnya yang bernama Afi, “saya perlu liat lokasi mas” tutur Afi.

2 hari kemudian awak media dari koran ini datang lagi ke pendopo kota dan bertemu dengan Afi namun Afi tidak mau memberikan komentar apa-apa dan beliau tidak mau membahas masalah proyek tersebut lantas yang jadi pertanyaan ada apa sebenarnya dengan proyek yang di P.U SDA Kab. Malang tidak mau di ungkap, Pekerjaan yang menggunakan dana APBD.

Ternyata diduga  tidak sesuai  spesifikasi, pada pekerjaan tersebut ada dugaan bahwa proyek yang dikerjakan asal asalan itu sisa dananya diperuntukkan oknum yang tidak bertanggung jawab dilingkungan Dinas Pekerjaan Umum Sumber Daya Air Kabupaten Malang.

Foto Bpk Afi selaku sekertaris yang akan menggatikan kepala dinas yang lama di PU SDA Kab. Malang

Sebelumnya bulan Agustus Bpk Afi selaku Sekertaris di Dinas PU SDA Kab. Malang terlibat masalah dengan salah satu Media Online yang biasanya di sebut Ikatan Wartawan Online (IWO) kab. Malang, menanyakan tentang proyek yang berada di ngantang. Tp malah (IWO) di berikan sebuah amplop dan berisi uang,

Dengan pecahan 100 ribuan dan 50ribu total isi amplop tersbut berjumlah 2,5jt namun (IWO) mengembalikan ke Bpk Afi lantas waktu Bapak Afi di klarifikasi terkait berita tersebut Beliau mengelak namun berita tersebut tidak di teruskan. Bersambung (ANGGA).

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *