Pemilihan Ketua RW 007 Boteng Berjalan Lancar

CB, GRESIK – Pemilihan Ketua Rukun Warga (RW) 007 Lestari Indah, Desa Boteng Kecamatan Menganti Kabupaten Gresik periode 2018 – 2021, berjalan aman dan lancar sampai pada penghitungan suara, Minggu (30/9/2018) pagi hingga siang.

Pemilihan ini dimenangkan Dr Bambang S SH M.HUM, yang memperoleh dengan suara mutlak sebanyak 220 dan pesaingnya Sabikin mendapatkan suara 14 dengan suara tidak sah 3.

Pemilihan Ketua RW 007 langsung dihadiri Ibu Kepala Desa Boteng dan jajarannya dan sekaligus menyaksikan sampai perhitungan suara selesai, selain Ibu kepala desa juga hadir para tokoh RW 007 untuk menyaksikan pemilihan ketua RW 007 yang nantinya akan menjadi pimpinan di wilayah tersebut.

Menurut keterangan Suswati, selaku kepala desa Boteng saat ditemui wartawan surat kabar ini mengatakan,” Alhamdulillah, pemilihan ketua RW 007berjalan dengan dengan lancar dan saya sangat berterimakasih yang selama ini, warga 007 sudah membantu banyak dalam kegiatan di balai desa maupun di kecamatan hingga sampai kegiatan di pemerintah kabupaten Gresik,” ungkapnya

Dr Bambang S SH M.HUM, selaku ketua RW 007 terpilih dalam sambutannya mengatakan, dengan terpilihnya saya kembali sebagai ketua RW 007 yang nantinya akan mengemban sebagai amanah untuk memajukan khususnya wilayah Lestari Indah, namun tanpa ada bantuan dan kekompakan warga, mustahil wilayah kita bisa maju, maka dari mari kita bersama – sama bergotong royong, bersatu memajukan wilayah kita ini.

Uniknya, pemilihan ketua RW 007 tersebut tidak ada calon, tapi calon ketua RW adalah semua warga Lestarih Indah. Jadi warga Lestari Indah bisa memilih siapa saja bahkan bisa memilih dirinya sendiri karena semua warga diberi kartu undangan sekaligus kartu pemilih yang setiap KK punya hak suara maksimal 2 dengan ketentuan yang sudah ditetapkan oleh panitia pemilihan ketua RW 007. (Zai)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *