Dalam Rangka HUT ke 73 TNI, Prajurit Yon Bekang 2 KOSTRAD Napak Tilas

CB – Dalam rangka menyambut HUT ke-73 TNI Tahun 2018 dan lebih membuat nilai kejuangan, prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad mengadakan napak tilas/Hanmars yang diikuti oleh seluruh prajurit Yonbekang 2/MWJ/2 Kostrad di seputaran wilayah Malang Raya. Jumat, (28/9/2018).

Kegiatan napak tilas ini diaplikasikan berupa jalan jauh atau sering dikenal dengan istilah Ketahanan Mars (Hanmars). Start dari Yonbekang 2MWJ/2 Kostrad di Singosari  pukul 01.30 Wib menyusuri jalan-jalan di Kota malang dengan route 18,9 Km dan finish di Gor Ken Arok Kota Malang.

Danyon Bekang 2/MWJ/2 Kostrad, Letnan Kolonel Cba Edwar Rizal, S.Sos yang memimpin langsung kegiatan tersebut, “Kegiatan ini adalah rangkaian dalam rangka memperingati hari lahir TNI yang ke-73. Tujuannya adalah untuk mengenang jasa para pendahulu kita, kegiatan ini juga sebagai salah satu bentuk pembinaan fisik prajurit, yang mana sangat berguna dalam menunjang tugas pokok kami selaku prajurit penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.” (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *