Kunjungan Kerja Dari Kementrian Perindustrian Dan Dirut PT. ITP Di SMKS Kodeco

CB, TANAHBUMBU – Perwakilan dari Kementrian Perindustrian bersama Direktur utama PT Indosemen Tunggal Perkasa    (PT. ITP) mengunjungi SMKS Kodeco Simpang Empat Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. SMKS Kodeco merupakan salah satu SMK di Tanah Bumbu yang telah melakukan MoU dengan PT. ITP. Tujuan utama dari MoU tersebut adalah untuk memperketat kerjasama dibidang industri dengan lembaga sekolah dalam hal kegiatan magang , training, guru tamu serta meng upgrade peralatan praktek.

Pada kesempatan itu turut hadir perwakilan dari kementrian perindustrian, direktur utama PT Indosemen Tunggal Perkasa Antonius Markos, perwakilan dari dinas pendidikan provinsi Kalimantan Selatan Hj Rusmiati dan para kepala SMK kabupaten Tanah Bumbu. Selain itu juga turut hadir direktur utama PT Kodeco Timber Ir Bambang Alamsyah dan perwakilan dari Yayasan Jhonlin Pertiwi H Rusdiansyah.

Direktur utama PT. Indosemen Tunggal Perkasa Antonius Markos dalam sambutan singkatnya mengatakan bahwa diharapkan ke empat SMK dikabupaten Tanah Bumbu yang telah memiliki MoU dengan PT. ITP yaitu SMKN 1 Simpang Empat, SMKN 2 Simpang Empat, SMKS Kodeco Simpang Empat dan SMKS Tunas Bangsa Batulicin agar dapat meningkatkan prestasinya dibidang pengetahuan industri. Nanti para ulumni SMK tersebut dapat bekerja di PT. Indosemen Tunggal Perkasa, ungkapnya

Kepala SMKS Kodeco Simpang Empat Yuni winarti. SE. MM. dalam sambutannya mengatakan bahwa pertama tama menejemen SMKS Kodeco Simpang Empat mengucapkan terima kasih kepada perwakilan dari kementrian perindustrian dan direktur PT. Indosemen Tunggal Perkasa yang bersedia mengunjungi SMKS Kodeco. Yuni berharap agar kedepannya SMKS Kodeco akan terus berkembang tidak hanya dikabupaten Tanah Bumbu saja akan tetapi akan mencapai wilayah provinsi Kalimantan Selatan. SMKS Kodeco Simpang Empat adalah SMK swasta yang tertua dikabupten Tanah Bumbu, ungkap Yuni Windarti,SE, MM. (Jhon)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *