Alumni SMA Suryo Nugroho Gelar Temu Kangen

CB, SURABAYA – Setelah sekian lama tidak bertemu, hari Minggu pekan lalu Alumni Sekolah Menangah Atas Suryo Nugroho (Smansur) Surabaya mengadakan temu Kangen sekaligus menghadiri salah satu teman yang baru datang menunaikan ibadah haji.

Kegiatan ini dilakukan tidak lain guna menjalin kembali silaturrahmi yang sudah 36 tahun tidak pernah bertatap muka. Adapun temu alumni ini dilaksanakan di kediaman aba Choiri diwilayah waru Sidoarjo.

“Setelah lulus tahun sampai sekarang kita baru bertemu walau sebelumnya sudah bertemu dan tujuannya tidak lain untuk mengingat masa lalu sewaktu sekolah,” ungkap Shoqip salah satu Alumni dengan logat Maduranya saat diwawancarai TVRI

Menurut keterangan Agus Abadi,”Reuni seangkatan IPA/IPS ini rencananya akan mengundang semua angkatan, tapi untuk sementara yang memastikan hadir dalam acara ini sekitar puluhan orang,” kata Agus yang akrab dipanggil Aje Gile.

 

 

 

 

 

 

 

Dalam pertemuan tersebut suasana sangat rukun dan selalu guyub seperti saat waktu masih duduk dibangku SMA, selain itu cerita lama saling bermunculan sehingga keakraban tambah semakin kental untuk rasa persaudaraan.

“Pertemuan ini tidak berahkir disini saja, kita akan mengagendakan pertemuan selanjutnya yang tujuannya menjaga kekompakan sampai “Sempak Suwek” (seduluran sampai tuwek), itu yang menjadi tujuan utama,” kata Minarni

Aba Choir yang baru datang menunaikan ibadah Haji, sekaligus srebagai tuan rumah dirinya berharap dengan diadakannya kegiatan temu alumni ini bisa mempererat tali silaturrahmi  yang setelah sekian lama bisa bertemu dan bercengkrama melepaskan rindu semasa SMA yang memang tidak bisa dilupakan.(Zai)

 

 

 

 

 

 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *