“Sinergitas” Yonif PR 433 Kostrad – Polda Sulteng, Salurkan Bantuan di Kelurahan Kaboena

CB – Sinergitas anggota Satgasgab  Yonif Para Raider 433 Kostrad bersama Polda Sulawesi Tengah memberikan dan menyalurkan bantuan kepada masyarakat Kelurahan Kabonena yang mengalami musibah gempa dan tsunami. Palu, Kamis (11/10/18).

Dalam rangka mengunjungi Posko bencana gempa dan tsunami Palu Polda Sulawesi Tengah dipimpin Kombes Pol Hondawan,  Direktur Bimas Polda Sulteng  beserta rombongan melihat kondisi para korban bencana gempa dan tsunami Palu di komplek majelis dzikir Nurul Khairat di Kelurahan Kabonena yang didampingi oleh anggota Satgasgab Yonif Para Raider 433 Kostrad dipimpin Letda Inf Ivan Riyandika, S.Tr.(Han).

Dalam kesempatan tersebut anggota Polda dan Ibu Bhayangkari menyerahkan bantuan berupa Sembako dan kebutuhan lainnya kepada masyarakat yang berada di komplek majelis dzikir Nurul Khairat Kelurahan Kabonena. Diharapkan bantuan tersebut dapat sedikit meringankan beban warga terdampak gempa yang kini masih tinggal di tenda pengungsian.

Hadir dalam rombongan tersebut Ibu Kapolda Ny.Peni Ermi, perwakilan Ibu Bhayangkari, anggota Polwan dari Polda Sulteng dan Satgasgap Yonif Para Raider 433 Kostrad. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *