Program Pendampingan Implementasi Kurikulum 2013 Di SMKN 1 Kusan Hulu

CB, Tanah Bumbu – Kegiatan bimbingan teknis program pendampingan implementasi kurikulum 2013 yang diikuti oleh tiga SMK yaitu 1. SMKN 1 Kusan Hulu, 2. SMKS Al-Madani dan 3. SMKS Teluk Kepayang. Kegiatan (IN) selama dua hari adalah kegiatan berkumpul dari seluruh guru mata pelajaran dari 3 SMK tersebut dilaksanakan di SMKN 1 Kusan Hulu Kabupaten Tanah Bumbu Kalimantan Selatan. Dari masing-masing SMK mengirim 12 orang guru mata pelajaran khususnya guru kelas X.

Selanjutnya adalah kegiatan (ON) dan para intrukturnya melakukan kegiatan mobiling ke sekolah masing-masing selama beberapa hari. Para intruktur berasal dari Kabupaten Tanah Bumbu yaitu Drs. Agus HP,MM, Suwandi Hidayat,Spd,MM, Ivon,Spd dan M. Ahyar.

Kepala SMKN 1 Kusan Hulu Mardiansyah,ST,MM kepada media Cahaya Baru cyber dan cetak menerangkan bahwa tujuan dari kegiatan pendampingan tersebut adalah bimbingan teknis agar guru memahami dan melaksanakan pembelajaran sesuai dengan kurikulum k-13 2013 yang sasaran utamanya adalah guru kelas X yang diwajibkan. (Jhon)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *