DD Tahun 2018 Sudah Rusak, Pj Kades Bunten Timur Mengelak

CB, Sampang – Program Dana Desa (DD) tahun 2018 berupa saluran di Dusun Totampe, Desa Bunten Timur Kecamatan Ketapang Kabupaten Sampang sudah mulai retak dan rusak.

Pembangunan saluran (drainase) yang bersumber dari Dana Desa tersebut, menghabiskan dana sebesar Rp 189 juta, melaalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Sampang.

Camat Ketapang, Didik saat di konfirmasi melalui via telpon tidak di angkat, yang ada hanya nada dering telpon. “Nomor yang anda tuju tidak menjawab,” nada telpon Camat Didik.

Sementara Pj Kepala Desa Bunten Timur, Narto kepada Media Cahaya Baru sempat mengelak dan tidak mengakui programnya yang baru di kerjakan sudah rusak. “Itu bukan kegiatan saya, tapi kegiatan Kepala Desa yang lama,” ujar Narto.

Namun Pj Kades yang juga Sekretaris Camat (Sekcam) Ketapang itu akhirnya mengakui bahwa pekerjaan itu program DD tahun 2018 yang baru saja di kerjakan. “Terima kasih Informasinya mas…saya tetap bertangung jawab memperbaiki kalau pekerjaan itu rusak,” janjinya.

Bahkan mantan Kasi PMD Banyuates itu minta agar tidak menulis berita DD yang rusak itu dan mengajak bertemu. “Jangan di tulis mas, sampean kan kenal saya, kita ketemu dulu biar jelas mas,” ajaknya sambil merengik minta jangan di tulis. (die)

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *