Tasyakuran HUT Ke-71 Korpaskhas di Satbravo 90 Paskhas

CB, Bogor – Tasyakuran dalam rangka memperingati HUT ke-71 Korpaskhas tahun 2018 dilaksanakan di loby Satuan Bravo 90 Paskhas, Rabu (17/10).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk rasa syukur kepada Tuhan YME atas segala limpahan rahmat Nya terhadap Korpaskhas  dan menjadi momen untuk mendoakan agar Korpaskhas semakin professional dan diberi kelancaran dalam mengemban tugas-tugas yang akan datang, sekaligus mendoakan  para pendahulu yang telah gugur mendahului kita.

Acara Tasyakuran diawali dengan pembacaan Sambutan Kepala Staf Angkatan Udara,  Marsekal TNI Yuyu Sutisna , S.E., M.M oleh Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas, Kolonel Pas Nana Setiawan. Dalam sambutan tersebut, Kasau menyampaikan ucapan terimakasih kepada para pendahulu, pelopor dan sesepuh Korps Baret  Jingga Korpaskhas yang telah meletakkan dasar yang kokoh terhadap peran dan tugas Korpaskhas dalam menegakkan dan mempertahankan kedaulatan Republik Indonesia. Peringatan HUT Korpaskhas  tahun ini mengambil tema “Dilandasi Jiwa Kesatria, Militan, Loyal, dan Profesional, Korpaskhas Siap Mengamankan NKRI “.

Turut hadir dalan acara tersebut, Wakil Komandan Satuan Bravo 90 Paskhas, Letkol Pas Yosafat Soelya, para Komandan Detasemen, Kadsiops Wingdikum, Danramil Serpong, Wakapolres Bogor, Wakapolres Tangsel, Kapolsek beserta wakapolsek Cisauk, Kanit lantas Cisauk, Kapustekbang Lapan, Kapustek Roket Lapan, Kades Sukamulya, para perwira dan anggota Satuan Bravo 90 Paskhas serta para PIA Ardhya Garini Satuan Bravo 90 Paskhas. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *