Upacara Peringatan HUT Ke-71 Korpaskhas di Kota Malang

CB, Malang – Dengan dilandasi jiwa ksatria, militan, loyal dan professional Korpaskhas siap memberikan yang Terbaik untuk NKRI itulah Motto Peringatan HUT ke 71 Korps Pasukan Khas Angkatan Udara tahun 2018 yang diperingati dengan upacara sederhana di lapangan upacara Detasemen Matra 2 Paskhas, Malang, Rabu (17/10).

Upacara diikuti oleh berbagai satuan di wilayah Malang Raya diantaranya 1 SST Yonif Para raider 502/kostrad, 1 SST Yonif mekanis 512/Marabunta, 1 SST Lanal Malang, 2 SST Lanud Abd Saleh, 1 SST Depohar 30, 1 SST Brimob “B” Polda Jatim Malang, 1 SST Sabhara Polres Kab Malang dan 1 SSK Yonko 464 Paskhas serta 1 SSK Denmatra 2 Paskhas.

Upacara yang di pimpin oleh Komandan Depohar 30 Lanud Abdulrachman Saleh Kolonel Tek Ir. Isdwiyanto, S.IP., M.Si. (Han) yang mewakili Danlanud Abd Saleh berlangsung dengan Hikmat dan lancar, dan bertindak sebagai Komandan upacara Wakil Komandan Denmatra 2 Paskhas Mayor Pas Jhon H. Siregar.

Turut hadir Pejabat dilingkungan Lanud Abd Saleh dan Para Dansat di Wilayah Malang Raya  antara lain Danbrigif 18/ Kostrad, Kapolres Malang, Dandenpom V-3/Brawijaya dan Perwakilan Mitra kerja serta para Perwakilan Purnawirawan Paskhas .

Setelah kegiatan upacara Komandan Detasemen Matra 2 paskhas Letkol Pas Helmi Ardiyanto Nange S.E,M.M dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan dan partisipasi Seluruh anggota dan undangan sehingga Upacara yang sederhana ini dapat berjalan dengan lancar, Harapannya semoga Paskhas selalu sukses dan Professional dalam menjalankan tugas ke depan. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *