Jumat Bersinergi di Masjid AL-Wathon Korem 084/Bhaskara Jaya

CB, Surabaya – Personel TNI-Polri di wilayah tugas Korem 084/Bhaskara Jaya, tak henti-hentinya untuk terus memupuk silahturahmi, hingga memperkokoh sinergitas melalui berbagai cara.

Seperti yang berlangsung saat ini di masjid AL-Wathon, Makorem 084/Bhaskara Jaya. Jumat, 19 Oktober 2018. Selain diikuti oleh masyarakat dan TNI, berlangsungnya shalat Jumat di masjid itu, juga diikuti oleh puluhan personel Polri.

Kepala Staf Korem (Kasrem) 084/Bhaskara Jaya, Letkol Arm Aprianko Suseno menjelaskan, kegiatan rutin itu memang sengaja digelar oleh dirinya. Bahkan, menurutnya, kegiatan serupa tersebut, merupakan wujud kedekatan antara TNI, Polri dan masyarakat, terlebih warga di Kota Surabaya.

“Kegiatan seperti ini, kita lakukan secara bergantian. Untuk saat ini, lokasinya berada di Korem, tapi besok bisa jadi di Polrestabes, atau di Mako Brimob, Sidoarjo,” jelas Kasrem.

Sementara itu, hal senada juga diungkapkan oleh Kepala Pembinaan Mental (Kabintal) Korem, Lettu Arh Suyahman. Menurutnya, dirinya akan terus berkoordinasi untuk menggelar kegiatan serupa (keagamaan, red).

“Iya, kegiatan itu memang sengaja digelar oleh pihak Bintal. Inilah wujud kedekatan TNI-Polri di Surabaya,” tuturnya.(yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *