Koptu Fatturohim Gelar Doa di Lokasi TMMD ke-103 Bondowoso

CB, Bondowoso – Suasana tampak berbeda ketika Satgas TMMD Bondowoso bertandang ke Dusun Lalangan, Desa Solor, Kabupaten Bondowoso. Jumat, 19 Oktober 2018 malam.

Tidak hanya komponen masyarakat. Namun, kedatangan Satgas TMMD ke Dusun tersebut, mendapat sambutan yang hangat dari tokoh agama sekitar.

Itu, diungkapkan oleh Koptu Fathurrohim, salah satu personel Pembinaan Mental (Bintal) Korem 083/Baladhika Jaya, ketika berada di Dusun Lalangan.

“Alhamdulillah, warga sangat antusias ketika kami menggelar doa Khotmil dan mengirimkan doa untuk kelancaran TMMD di Bondowoso ini,” kata Fatturohim. “Acara ini, merupakan rangkaian dari program TMMD,” tambahnya.

Acara itu, ternyata mendapat apresiasi tersendiri dari tokoh agama setempat. KH. Muzakki Ridwan, salah satu pengasuh pondok pesantren di Desa tersebut mengakui, jika kegiatan yang digelar oleh pihak Satgas TMMD saat ini, merupakan suatu momentum yang sangat tepat.

Selain meminta kelancaran berlangsungnya TMMD, menurut Ridwan, acara yang digelar oleh Satgas tersebut, dinilai sangat mampu untuk meningkatkan keimanan dan ketakwaan warga Dusun Lalangan.

“Kami semua, sangat mendukung acara ini. Saya berharap, melalui acara ini keimanan dan ketakwaan warga, bisa semakin kokoh,” ujarnya.(yd)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *