Pangkostrad Kunjungan ke PT. Arwana Citra Mulia

CB – Kostrad mengadakan kerjasama dengan PT. Arwana Citra Mulia (ACM) Tbk dengan menandatangani nota kesepakatan kerjasama yang diselenggarakan di kantor PT ACM Tbk, Kampung Doyong, Kelurahan Alam Jaya, Kecamatan Jati Uwung, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Selasa (23/10/18).

Direktur Utama (Dirut) PT. ACM, Tandean Rustandy didampingi Direktur Operasional, Edy Suyanto, Plant Manager PT. ACM, Felix Hibono, Plant Manager PT. ACM, Tendy Susanto dan Marketing Manager PT. ACM, Aulya Sukma menyambut kedatangan Pangkostrad Letjen TNI Andika Perkasa.

Pangkostrad menyampaikan terima kasih atas komitmen kepada seluruh jajaran PT Arwana Citra Mulia dan tim dalam mengembangkan bisnis di Indonesia serta telah banyak memberikan respon yang tinggi serta sumbangsihnya kepada prajurit Kostrad pada khususnya dan masyarakat pada umumnya.

“Saya mewakili institusi kami berterima kasih atas kontribusinya dan akan kami distribusikan untuk membantu pembangunan di satuan yang perlu pembenahan”, tambah Pangkostrad.

PT. Arwana Citra Mulia memberikan bantuan keramik untuk membantu pembangunan di satuan- satuan Kostrad yang perlu pembenahan. PT. Arwana Citra Mulia (ACM) Tbk juga akan memberikan bantuan beasiswa untuk Perwira jajaran Kostrad yang akan melanjutkan pendidikan S2.

Pangkostrad berharap dengan kerjasama ini dapat semakin aktif untuk bersinergi di dalam kegiatan apa pun baik untuk anggota Kostrad maupun masyarakat umumnya.

Pada kunjungan tersebut Panglima Kostrad didampingi oleh Aspers Kaskostrad, Aslog Kaskostrad, Aster Kaskostrad, Danpom Kostrad dan Kapen Kostrad. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *