Satgas Divif 3 Kostrad Gelar Doa dan Dzikir Bersama Majelis Dzikir Nurul Khairaat di Balaroa Palu

CB – Satgas Yonif Para Raider 432 Divif 3 Kostrad yang tergabung dalam Komando Tugas Gabungan Terpadu (Kogasgabpad) Penanggulangan Bencana Gempa Bumi dan Tsunami di Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) menggelar doa dan dzikir bersama Majelis Dzikir Nurul Khairaat Palu dan masyarakat Kelurahan Balaroa, Kecamatan Palu Barat, Kota Palu, Sulawesi Tengah. Kamis, (25/10/18).

Yonif Para Raider 432 Kostrad yang dipimpin Mayor Inf Gustiawan Ferdianto, bersama pimpinan Majelis Dzikir Nurul Khairaat, Habib Al Aydrus Shaleh Al Jufri dimana tempat yang kini telah luluh lantak pasca diguncang gempa ‚Äémereka melantunkan doa dan dzikir agar kota Palu dijauhkan dari segala bencana.

Ratusan masyarakat baik pria dan wanita ikut hadir dalam kegiatan tersebut. Kegiatan diawali dengan sholat ashar berjamaah, ulama terkemuka di Kota Palu, Habib Al Aydrus Shaleh Al Jufri atau yang lebih dikenal dengan sebutan Habib Shaleh Rotan terus melantunkan doa dan dzikir yang diikuti oleh para jamaah

Ratusan jamaah yang hadirpun tampak khusyuk untuk mengikuti kegiatan ini, Habib Shaleh Rotan berharap dengan digelarnya doa bersama ini, tak ada lagi bencana yang melanda kota Palu dan sekitarnya. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *