Raih Prestasi di Ajang Porprov, Prajurit Yonarmed 11 Kostrad Terima Penghargaan

CB – Komandan Batalyon Armed 11 Kostrad Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. memimpin upacara penyerahan piagam penghargaan Juara 2 Cabor menembak di ajang Pekan Olahraga Provonsi (Porprov) Jawa Tengah yang di gelar di Kabupaten Solo, bertempat di lapangan apel Yonarmed 11 Kostrad, Jumat (26/10/2018).

Dalam sambutannya, Letkol Arm Siswo Budiarto, S.I.P., M.M., M.I.Pol. menyampaikan, “Bahwa perlombaan menembak ini seperti yang baru saja dilaksanakan merupakan salah satu wahana bagi prajurit untuk berinteraksi dan berbagi pengetahuan serta pengalaman dalam konteks membangun profesionalisme keprajuritan serta mengucapkan rasa bangga telah mengukir prestasi yang baik dengan meraih perak di kelas yang dilombakan,” ungkapnya.

Selanjutnya dikatakan bahwa “Selain sebagai wujud perhatian pimpinan terhadap anggota yang berprestasi, pemberian piagam ini juga bertujuan untuk memacu motivasi dan semangat bagi anggota yang lain untuk terus mencapai prestasi yang terbaik guna mengharumkan nama baik satuan”, tutupnya.

“Bagaimanapun hasil yang kami raih adalah hasil latihan yang selama ini kami lakukan dengan semaksimal mungkin untuk menampilkan yang terbaik” tegas Sertu Kustono.

Dengan penambahan medali di Cabor menembak Kota Magelang  menduduki peringkat ke-7 dengan jumlah 26 medali yang terdiri dari 12 emas, 8 perak dan 6 perunggu. (Ertin Primawati) 

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *