Kemenangan Lomba Lari Mandalika, Jadi Target Korem Bhaskara Jaya

CB, Surabaya – Kemenangan lomba lari Mandalika yang rencananya bakal di gelar di pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat, pada tanggal 4 Nopember mendatang, seakan menjadi pemicu semangat atlet Korem 084/Bhaskara Jaya.

Bagaimana tidak, siapapun yang menjadi pemenang di event The Indonesian National Armed Forces Mandalika Internasional Marathon 2018, atau yang dikenal dengan sebutan TNI Marathon tersebut, nantinya bakal menjadi penilaian tersendiri bagi pihak Mabes TNI.

Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Kolonel Inf Sudaryanto, S. E, menilai, saat ini ia bersama beberapa Perwira Makorem lainnya, telah menyiapkan beberapa atlet yang nantinya dikirim untuk mengikuti event akbar tersebut.

“Sudah kita bahas untuk persiapan atlet-atletnya. Pastinya, atlet itu sudah siap secara mental dan fisik,” tegas Kolonel Sudaryanto. Selasa, 30 Oktober 2018.

Bagi atlet, kata Danrem, yang berhasil menjuarai event akbar itu, nantinya bakal mendapat penilaian tersendiri dari pihak penyelenggara, khususnya Mabes TNI. “Itu nanti dijadikan suatu tolak ukur dalam pembinaan personel,” tuturnya.

Dirinya berharap, atlet yang nantinya dikirim sebagai perwakilan dari pihak Korem 084/Bhaskara Jaya, dapat menunjukkan bakatnya, dan bisa membawa nama baik Korem 084/Bhaskara Jaya. “Pastinya, kemenangan jadi target utama kita,” cetus Sudaryanto.(yudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *