Turnamen Sepakbola Piala Soeratin U-13 di Yonif Raider 509 Kostrad

CB – Babak penyisihan grup Piala Soeratin U-13 telah berakhir. Kini ada tiga tim yang ditunjuk sebagai tuan rumah pada babak 12 besar yang digelar mulai tanggal 29 sampai 31 Oktober 2018.

Adapun tiga tim yang ditunjuk sebagai tuan rumah di fase ini yaitu PSBK Kota Blitar (Stadion Supriyadi) Grup G, Persebaya (Lapangan Persebaya Surabaya) Grup H dan Jember Putra Condromowo (Lapangan Yonif Raider 509 Kostrad) Grup H.

Dalam kesempatan tersebut Jember Putra Condromowo yang merupakan binaan Yonif Raider 509 Kostrad dengan pelatih  bapak Ugas yang dibantu oleh asisten pelatih Kopda Winarno dan Praka Zulhamri  mendapat kepercayaan menjadi tuan rumah di babak 12 besar Piala Soeratin U-13.

Dalam upacara pembukaan tersebut Pasi-1/Intel Yonif Raider 509 Kostrad, Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra, S.S.T,.Han., S.I.P. mewakili Komandan Yonif Raider 509 Kostrad membuka pertandingan Piala Soeratin U-13 di babak 12 besar.

Dalam amanatnya Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra menyampaikan bahwa Yonif Raider 509 Kostrad sebagai salah satu tempat diselenggarakannya ajang Piala Soeratin U-13 merupakan sebuah kehormatan.

“Saya berharap dalam pelaksanaan pertandingan ini, para peserta bisa menunjukkan semangat bertanding yang tinggi dan pantang menyerah, bertandinglah secara ksatria, junjung tinggi sportifitas,  jaga citra nama baik tim,  menjaga persatuan dan kesatuan antar sesama peserta pertandingan sehingga pelaksanaan pertandingan Piala Soeratin berjalan dengan lancar dan sukses,” kata Lettu Inf Ryan Krisna Gusma Putra.

Usai pembukaan dilaksanakan pertandingan perdana, dimana kesebelasan Jember Putra Condromowo melawan SKB Gudo dengan berakhir imbang dengan skor 1-1. (Ertin Primawati)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *