Dankorpaskhas Hadiri Pameran Indo Defence 2018 Expo dan Forum

CB,┬áJakarta – Komandan Korps Pasukan Khas Marsma TNI Eris Widodo Y. ikut menghadiri pembukaan Pameran Indo Defence 2018 Expo & Forum yang dibuka secara resmi oleh Wakil Presiden Republik Indonesia Jusuf Kalla

Kegiatan yang digelar Kementerian Pertahanan Republik Indonesia (Kemhan RI) berlangsung dari tanggal 7 s.d. 10 November 2018 di JIExpo Kemayoran, Jakarta di buka untuk semua kalangan dari TNI, Polri, Pelajar dan umum

Korpaskhas dalam kegiatan ini menggelar alutsista yang dimiliki bergabung dengan Stand TNI AU yang menempati gedung B, beberapa persenjataan Paskhas diantaranya, Rudal QW3, AX-308 Sniper, M-4 Carbine dan SS-V4.

Dankorpaskhas juga meninjau beberapa stand yang memamerkan hasil produksinya yang diperkirakan dapat mendukung tugas Korpaskhas sebagai salah satu pasukan khusus di jajaran TNI.

Turut mendampingi Dankorpaskhas Para pejabat Korpaskhas diantaranya Aslog Korpaskhas Kolonel Kal Iwan Setiawan, Askomlek Korpaskhas Kolonel Lek Hendro dan para Sahli Korpaskhas.(Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *