Taipur Kostrad Meriahkan Pembukaan “Indo Defence Expo 2018”

CB – Pengintai Tempur (Taipur) Kostrad meriahkan pembukaan Indo Defence Expo 2018  & Forum yang dibuka oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, Rabu (7/11/2018).

Pada acara pembukaan Indo Defence Expo 2018, prajurit Taipur Kostrad unjuk kemampuan dengan mendemonstrasikan keahliannya dalam membebaskan sandera. Dengan menggunakan persenjataan dan perlengkapan serta kendaraan tempur dan kendaraan taktis buatan dalam negeri, para prajurit Taipur Kostrad berhasil memukau para pengunjung pameran.

Indo Defence Expo 2018 adalah ajang pameran internasional bidang teknologi industri pertahanan yang menampilkan produk-produk pertahanan dari dalam dan luar negeri yang digelar setiap dua tahunan dan berlangsung selama empat hari mulai tanggal 7 sampai dengan 10 November 2018.

Jumlah peserta yang berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indo Defence 2018 sebanyak 867 perusahaan industri Alusista dari 60 negara, antara lain Rheinmetal, Nexter, Reutech, Turkish Aerospace Industri, Inc, Polish Armanent Group dan SVOS. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *