Klub Sepakbola Binaan Yonif Raider 509 Kostrad Sabet Juara 3 Piala Soeratin U-13 Se-Jawa Timur

CB – Bibit-bibit pesepak bola muda Jember mulai menunjukan bakat dan  kemampuannya di ajang kompetisi tingkat Provinsi Jawa Timur, Piala Soeratin U-13 Jember Putra Condromowo U-13. Tim sepak bola binaan Yonif Raider 509 Kostrad berhasil menyabet juara ke 3.

Kedatangan rombongan official dan pemain Jember Putra Condromowo disambut langsung oleh Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin, S.Sos., M.I.Pol bersama perwakilan prajurit Yonif Raider 509 Kostrad, Selasa (13/11).

Pelatih  Jember Putra Condromowo, Ugas Tri Irianto menceritakan perjalanan timnya dalam menghadapi tim potensial lainnya yang sudah memiliki nama besar semacam Persebaya Surabaya yang patut diwaspadai dan diakuinya lebih siap dalam menghadapi kompetisi.

“Kita sangat bangga bisa menyisihkan puluhan klub lainnya di Jawa Timur serta cukup puas meraih juara ke-3 yang merupakan piala pertama yang diboyong tim kami di kategori U-13,” terangnya.

Assisten pelatih Jember Putra Condromowo, Kopda Winarno menambahkan semua ini tidak terlepas dari kedisplinan dan kerja keras anak latihnya. Dia pun meminta kepada para pemainnya untuk lebih giat berlatih agar bisa merenggut prestasi lebih baik pada kompetisi mendatang.

“Disiplin untuk terus berlatih, berlatih dan berlatih terus,”kata Kopda Winarno.

Komandan Yonif Raider 509 Kostrad, Letkol Inf La Ode Muhammad Nurdin S.Sos., M.I.Pol mengungkapkan pembinaan atlet usia dini ini merupakan kepedulian Yonif Raider 509 Kostrad untuk memberdayakan potensi pemuda di bidang olahraga. Hasil yang diraih oleh Jember Putra Condromowo menurutnya adalah kerja keras dari official dan para pemain.”Ini merupakan hasil dari kemauan keras mereka.

“Saya, pelatih dan official akan terus meningkatkan pembinaan untuk meraih prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya, dan tidak akan pernah mudah puas dengan hasil yang kami raih, serta haus akan kemenangan,”tambahnya. (Ertin Primawati)

Be Sociable, Share!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *